Sunday, January 22, 2012 Tags: 0 komentar

Asal Mula Bekenalan dengannya

Alhamdulillah.. 
Akhirnya kesampean juga berkenalan dengannya :)

Diawali dengan pemberian tugas oleh guru MULOK ( Pak Muhammad Nadzirin Anshari Nur ) yaitu membuat blog. Saat itu bukanlah pertama kalinya telinga ini mendengar "kata" itu. Sebelumnya, Alhamdulillah saya sudah tahu, "blog" itu apa, tapi cuma sebatas pengetahuan dasar aja.. ng ada niat untuk membuat akun, dsb. Tapi krn tgs ini, yaaa mau ng mau, harus mau dong! 


Awal buatnya sih mudah, tp setelah punya akun, ngutak-ngatiknya yg rumit, ampun deh! Buka blog ini-itu-dll mulai dr buka blog teman, sampe org yg ng dikenal, sy jajaki, biar lebih banyak dapat inspirasi. dari situ, saya sadar, ternyata nge-blog itu SERU. apanya? nge-blog seru krn kita bisa sharing berbagai hal yg kita tahu ke org lain, biar org lain tahu apa yg kita tahu. Mulai dr sharing artikel pengetahuan-tugas sekolah-pengalaman pribadi-de el el bisa kita lakukan. Nah, saya jadi tambah semangat untuk mulai mendalami blog ini, dan mulai untuk sharing apa-apa yg patut kita ketahui bersama, tentunya postingan2 yg akan sy share insya ALLAH akan bermanfaat buat kita kelak, aamiin..

Oke, saya rasa cukup "pendahuluan"nya hehe..
Semoga dengan adanya media ini, kita bisa saling berbagi bersama, WHY? karena Berbagi Itu Indah :)

Afwan (mohon maaf) yah.. kalau rangkaian kata-kata dari seorang yang baru mau belajar menulis ini masih amburadul hehe (ya iyalah! namanya jg baru mau belajar)
mohon bantuan dari sodara-sodari :)

Syukran.. (terima kasih)

ttd
Kiky Dwi Novianti Rahayu


No Response to "Asal Mula Bekenalan dengannya"

Post a Comment

Watch this!

La Cosa Nostra Slideshow: KikyDNR’s trip from Surabaya, Jawa, Indonesia to Makassar was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.